Rabu, 02 Desember 2015

06.20.00
AGEN BLESSTEA KOTA MATARAM
Teh Hitam Blesstea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, 2 cangkir teh hitam blesstea sama dengan 7 gelas jus jeruk dan atau 20 gelas jus apel. Kekuatan antioksidan teh hitam blesstea dapat menanggkal radikal bebas 100x lebih efektif dari vitamin C dan atau 25x lebih efektif dari vitamin E.
Bagi anda yang membutuhkan teh hitam blesstea di kota mataram, kami distributor blesstea kota mataram online yang meliputi kota Mataram, NTB, Nusa Tenggara Barat, Ampenan, Cakranegara, Mataram, Selaparang, dan wilayah sekitarnya juga seluruh Indonesia siap membantu memenuhi pesanan anda dengan cepat, packing baik dan profesional melalui jasa pengiriman JNE / Tiki / Pos dan lain-lain.
Untuk Pemesanan Teh Hitam Blesstea Mataram online dan sekitarnya anda cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format demikian :
Pesan : Jumlah Botol-Nama-Alamat lengkap-No.HP
Kirim ke : 083827455015
Pin BB : 3058FEE8
Untuk informasi Pemesanan lebih lengkap teh hitam blesstea mataram online klik cara pemesanan
Kami merupakan Agen Blesstea Kota Mataram terpercaya dengan memberikan pelayanan dan harga termurah.
 
Terima Kasih atas kepercayaannya telah order online di tempat kami, kami siap bekerja sama jika anda bergabung menjadi member blesstea kota mataram dengan mencantumkan data nama dan HP anda di web Kami. 
 

0 komentar:

Posting Komentar