Sabtu, 02 Januari 2016

05.42.00

AGEN BLESSTEA KOTA PADANG

Manfaat Teh Hitam Blesstea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, 2 cangkir teh hitam blesstea sama dengan 7 gelas jus jeruk dan atau 20 gelas jus apel. Kekuatan antioksidan teh hitam blesstea dapat menanggkal radikal bebas 100x lebih efektif dari vitamin C dan atau 25x lebih efektif dari vitamin E.
Bagi anda yang membutuhkan teh hitam blesstea Padang, telah hadir Agen Blesstea Padang, kami Distributor Blesstea Padang yang meliputi Kota Padang, Sumatera Barat, Bungus Teluk Kabung, Koto Tangah, Kuranji, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Nanggalo, Padang Barat, Padang Selatan, Padang Timur, Padang Utara, Pauh, dan wilayah sekitarnya juga seluruh Indonesia siap membantu memenuhi pesanan anda dengan cepat, packing baik dan profesional melalui jasa pengiriman JNE / Tiki / Pos dan lain-lain.
Untuk Pemesanan Teh Hitam Blesstea Padang online dan sekitarnya anda cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format demikian :
Pesan : Jumlah Botol-Nama-Alamat lengkap-No.HP
  Kirim ke : 
085223314993
Pin BB : 3058FEE8
Untuk Informasi Pemesanan lebih lengkap teh hitam blesstea Padang online klik Cara Pemesanan
Kami merupakan Agen Blesstea Padang Online terpercaya dengan memberikan pelayanan dan harga termurah.  

Terima Kasih atas kepercayaannya telah order di toko Online Kami, InsyaAllah kami siap bekerjasama jika anda bergabung menjadi Member Blesstea Padang dengan mencantumkan data nama dan Hp/WA/Pin BB anda di web kami.

0 komentar:

Posting Komentar